Banner

ava mozillians

ava reps

Tea + Linux = Developer Friendly OS

Minggu, 23 Oktober 2016 | 2pm-5pm | Registrasi

TeaLinuxOS adalah sistem operasi turunan Ubuntu yang berorintasikan pada pemprograman, sehingga segala sesuatu didalamnya (seperti Aplikasi, Tema, Setup, dll) telah dirancang sesuai kebutuhan programmer / pengembang aplikasi, sehingga mereka dapat dengan mudah melakukan coding tanpa harus berfikir keras tentang lingkungan development yang membingungkan, khususnya untuk seseorang yang baru terjun di pemprograman.

MozBelajar adalah salah satu program Mozilla Indonesia yang bersifat lokakarya dan pembelajaran.

Melalui MozBelajar kali ini, mari cari tahu berbagai alasan mengapa TeaLinux OS adalah sistem operasi yang nyaman untuk programmer, shingga dapat meningkatkan produktifitas dalam coding. Mozillian Diky Arga yang juga adalah seorang developer di TeaLinuxOS akan mengenalkan kepada peserta segala hal tentang TeaLinuxOS ini.

MozBelajar ini akan diadakan pada:

  • Hari / Tanggal: Minggu / 23 Oktober 2016
  • Pukul: 14.00 - 17.00 WIB
  • Tempat: Mozilla Community Space Jakarta, Gedung Cik9 (Workroom Coffee) lantai 2, Jl. Cikini Raya no 9 (samping Kantor Pos Cikini), Jakarta Pusat. Google Map

Sesi ini juga akan dibawakan oleh Diky Arga di Mozilla Festival 2016 - London, akhir bulan Oktober.

Perlu kami beritahukan, acara ini gratis dan tidak berbayar, dan kami tidak akan menyediakan makan siang, namun tersedia berbagai minuman dan snack/kue yang dapat dikonsumsi secara gratis oleh peserta secara free flow.

Sampai berjumpa!