Banner

Tech in Asia Jakarta 2017

Tahukah kamu, dengan jumlah penduduk lebih dari 260 juta orang, Indonesia menjadi magnet bagi banyak mata terutama investor dan pengusaha. Pasar digital yang diproyeksikan bernilai US$ 130 miliar pada tahun 2020 ini membuat sektor bisnis e-commerce naik daun. Namun sebenarnya, potensi bisnis startup dan teknologi di tanah air tidak hanya terpaut pada sektor e-commerce saja namun juga empat sektor bisnis lain. Mereka adalah fintech, layanan on-demand, cloud computing, dan software-as-a-service (SaaS).

Lalu, bagaimana sebenarnya perkembangan industri startup pada keempat vertikal tersebut? Dapatkan lebih banyak insight menarik dan temui pakar di balik industri startup dan teknologi di gelaran tahunan Tech in Asia Jakarta 2017 pada 1-2 November 2017 mendatang!

Sebagai official community partner, kami Mozilla Indonesia mengajak kamu untuk bergabung bersama di barikade paling depan Tech in Asia Jakarta 2017.

Registrasi sekarang juga dan dapatkan diskon tambahan 5% dari promo yang sedang berjalan. Gunakan kode “mozillaid” (tanpa tanda petik) saat registrasi pemesanan tiket. Tunggu apa lagi? Yuk segera reservasi kursimu melalui tautan berikut ini.

P.S Kamu juga bisa mengusung startup milikmu di Bootstrap Alley (Startup Exhibition) #tiajkt2017, di sini!